INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Willian Dapat Kontrak Baru dari Chelsea

Seputar Info Berita Sepakbola - Atas penampilan impresif yang dia perlihatkan pada musim lalu, Willian mendapatkan hadiah berupa kontrak baru. Dia kini terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2020.

Willian melakukan penandatanganan kontrak baru tersebut pada Selasa (12/7/2016), yang kemudian diumumkan oleh Chelsea melalui situs resmi mereka.

"Pemain Terbaik Chelsea musim lalu, Willian, telah memercayakan masa depannya bersama The Blues pada hari ini dengan menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun," tulis Chelsea.

Willian direkrut Chelsea dari Anzhi Makhachkala pada musim panas 2013. Sejak saat itu, gelandang serang berkebangsaan Brasil itu telah tampil pada 140 pertandingan dan mencetak 19 gol. Dia berperan besar dalam keberhasilan klubnya menjuarai Premier League dan Piala Liga Inggris pada musim 2014/2015, seperti yang telah dilansir sebelumnya oleh Seputar Info Berita Sepakbola.

Meski Chelsea terpuruk pada musim lalu, Willian adalah salah satu pemain dengan penampilan paling konsisten. Dia mencetak 11 gol dan 10 assist di sepanjang musim, yang membuatnya terpilih sebagai Pemain Terbaik Chelsea pilihan fans dan sesama pemain.

"Saya sangat senang menandatangani kontrak baru dengan Chelsea. Terus membela klub ini adalah sebuah mimpi dan dalam empat tahun ke depan saya akan berusaha untuk membantu tim memenangi lebih banyak trofi," ujar Willian.

"Saya melalui waktu yang menakjubkan sejak bergabung dengan klub tiga tahun lalu. Saya memenangi titel dan musim lalu saya terpilih sebagai Pemain Terbaik Chelsea," kata pesepakbola berusia 27 tahun itu.

"Saya berharap bisa bertahan di level itu di sepanjang musim-musim mendatang dan meraih lebih banyak sukses," tuturnya kepada wartawaran dari Seputar Info Berita Sepakbola.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog