INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Janssen Sempurna untuk Spurs


Seputar Info Berita Sepakbola - Mauricio Pochettino menyambut gembira bergabungnya Vincent Janssen dengan Tottenham Hotspur. Manajer Spurs itu yakin Janssen adalah rekrutan yang sempurna untuk timnya.

Spurs mendatangkan Janssen dari AZ Alkmaar, kabarnya dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro. Striker 22 tahun itu merupakan top skorer Liga Belanda musim lalu, dengan torehan 27 gol dari 34 penampilan.

Janssen telah menyepakati kontrak selama empat tahun dengan Spurs. Dia akan menjadi pilihan baru di lini depan The Lilywhites dan mengurangi ketergantungan pada Harry Kane.

"Vincent masih sangat muda dan potensinya untuk berkembang sangat besar. Dia memiliki profil yang sangat cocok untuk kami," ujar Pochettino di situs resmi Seputar Info Berita Sepakbola.

"Dia punya kualitas di kotak penalti dan dia adalah striker yang mau bertarung dan bekerja untuk tim. Itu sempurna buat kami," sambungnya.

Janssen telah merasakan pengalaman di level internasional. Dia lima kali membela timnas Belanda dan mencetak tiga gol.

"Kami sangat senang dan antusias karena dia telah bergabung dengan kami. Profilnya sempurna untuk tim, kami selalu memerhatikan hal itu. Secara umum, dia adalah seorang pemain yang cocok untuk tim," ujar Pochettino kepada Seputar Info Berita Sepakbola.

"Kami semua senang. Ini masih awal pramusim, baru pekan kedua, dan dia punya waktu untuk beradaptasi. Kami mengharapkan yang terbaik untuknya," kata sang manajer.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog