INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Balotelli Akui Dirinya Tak Layak Masuk Timnas


Seputar Info Berita Sepakbola - Mario Balotelli menjalani karier yang buruk dalam dua musim terakhir. Balotelli tidak mengeluh ketika dirinya tak masuk skuat Italia untuk Piala Eropa 2016.

Striker kontroversial itu hanya mencetak satu gol dalam 20 penampilannya bersama AC Milan di sepanjang musim 2015-16. Di musim sebelumnya dengan Liverpool, Balotelli juga hanya membuat satu gol dalam 16 penampilan di Premier League.

Alhasil, Balotelli kini hanya menyaksikan aksi Gianluigi Buffon dkk. di Piala Eropa 2016 lewat televisi. Terakhir kali dia berseragam Azzurri ialah saat negaranya dikalahkan Uruguay 0-1 di babak grup Piala Dunia 2014, dikutip langsung dari Seputar Info Berita Sepakbola.

"Apa yang terjadi adalah aku tidak bermain di levelku dalam dua musim. Masalah fisik, masalah-masalah yang lain, aku bukan diriku," ungkap Balotelli sebagaimana dilansir Football Italia.

"Conte sudah benar memanggil pemain lain untuk Piala Eropa. Kalau aku jadi dirinya, aku juga akan melakukan hal yang sama persis," lanjut pemain Liverpool ini.

"Tentu saja aku sedih tidak bisa berlaga di Prancis, tapi kenyataannya memang demikian. Orang-orang yang bertemu denganku di jalan dan bilang Conte mestinya memanggilku, aku menjawab: "Balotelli yang sebenarnya akan dipanggil oleh pelatih manapun. Balotelli yang sekarang, tidak."

Seputar Info Berita Sepakbola melansir Italia akan menghadapi Jerman di babak perempatfinal yang akan digelar di Stade Malmut-Atlantique, Bordeaux, Minggu (3/7) pukul 02.00 WIB. Pada pertemuan kedua negara sebelumnya, di Piala Eropa 2012 Balotelli menjadi kunci kemenangan Italia 2-1 dengan menyumbang dua gol.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog