INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Fan Zone Paris Membludak, Beberapa Suporter Berulah


Seputar Info Berita Sepakbola - Fan Zone di Kota Paris tak mampu menampung suporter yang datang. 90 menit jelang kick-off Fan zone ditutup karena dianggap sudah memenuhi kapasitas maksimal.

Ribuan orang masih berada di luar area Fan Zone saat kepolisian yang bertugas mengumumkan Fan Zone sudah ditutup. Pengumuman penutupan dilakukan karena dianggap sudah memenuhi kapasitas maksimal. Padahal suporter sebelumnya sudah antre berjam-jam untuk bisa masuk.

Banyak suporter langsung memutuskan membubarkan diri saat pengumuman dikeluarkan, tapi banyak juga yang memilih bertahan, dikutip dari Seputar Info Berita Sepakbola .

Dalam situs resminya, UEFA menyebut Fan Zone Kota Paris mampu menampung Hingga 90.000 penonton. Fan Zone Paris berada di Champ de Mars, yang berada persis di belakang Menara Eiffel.

Gagal masuk Fans Zone membuat beberapa suporter berulah. Mereka menerobos masuk ke area Menara Eiffel dengan merobohkan pagar pembatas. Namun itu tak berlangsung lama, karena kepolisian langsung memukul mundur suporter. Kepanikan sempat terjadi.

Demi membubarkan suporter yang tetap berniat masuk, tembakan gas air mata dilepaskan.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog