INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

City Rekrut Gelandang Muda Ukraina


Seputar Info Berita Sepakbola - Manchester City mengumumkan perekrutan gelandang muda Ukraina, Oleksandr Zinchenko. City mendatangkan pemain berusia 19 tahun itu dari klub Liga Rusia, FC Ufa.

"Manchester City dengan senang hati mengumumkan transfer gelandang Ukraina Oleksandr Zinchenko dari FC Ufa," tulis City di akun Twitter resmi mereka.

City tidak menyebutkan detail transfer Zinchenko maupun durasi kontraknya. Namun, Mirror melaporkan bahwa Zinchenko telah meneken kontrak berdurasi lima tahun.

Sebelum mendapatkan Zinchenko, City telah merekrut Ilkay Guendogan dan Nolito di bursa transfer musim panas ini, seperti yang dikutip oleh Seputar Info Berita Sepakbola.

Zinchenko adalah produk akademi Shakhtar Donetsk. Dia pindah ke FC Ufa pada tahun lalu. Zinchenko tampil pada 33 pertandingan bersama FC Ufa pada musim lalu dengan sumbangan dua gol dan empat assist.

Seputar Info Berita Sepakbola melansir jika Zinchenko juga masuk skuat timnas Ukraina di Piala Eropa 2016. Dia tampil pada tiga laga fase grup, tapi tak bisa membantu negaranya lolos ke babak knockout.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog