INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Pekan Pertama di Chelsea, Conte Puas dengan Respons Tim

Seputar Info Berita Sepakbola - Sudah sepekan sejak Antonio Conte resmi memulai kerjanya di markas Chelsea, Cobham. Sejauh ini dia puas dengan respons yang ditunjukkan skuatnya.

Era Conte di Chelsea resmi dimulai pada Rabu (13/7/2016) pekan lalu, ketika memimpin sesi latihan di Cobham untuk kali pertama. Eks pelatih tim nasional Italia itu langsung menggelar sesi dengan intensitas tinggi dalam sepekan pertama.

Sejauh ini Conte melihat para pemain menunjukkan respons yang menyenangkannya. Jelas menjadi awal yang positif karena seiring berjalannya waktu, tim akan semakin paham dengan Conte dan metodenya.

"Saya sangat senang karena saya melihat para pemain dalam sikap dan tindak-tanduk yang tepat. Mereka adalah pekerja yang gigih dan ini sangat penting karena kami perlu mendapatkan sedikit waktu untuk masuk ke ide permainan yang baru, dan metode kerja baru dengan aspek taktik, fisik, dan mental berbeda," ujar Conte di situs resmi klub, berita ini dilansir oleh Sepoutar Info Berita Sepakbola.

"Juga penting untuk saya mendapatkan sedikit waktu untuk mengenal para pemain dan untuk para pemain mengenal saya. Di Piala Eropa, saya punya tim yang sudah jadi. Sekarang kami sedang membangun tim di sini."

"Di momen ini, normal saja saya mengalami sedikit kesulitan karena dengan Chelsea, kami sedang memulai musim kami. Saya semakin tahu banyak pemain baru dan saya membawakan mereka ide permainan yang baru. Kami perlu sedikit waktu, tapi saya melihat banyak hal positif pekan ini," imbuhnya kepada pihak Sepoutar Info Berita Sepakbola.

Bergabungnya Cesc Fabregas, Pedro Rodriguez, Juan Cuadrado, Gary Cahill, dan Cesar Azpilicueta membuat skuat Conte pun kian lengkap. Para pemain ini sebelumnya mendapatkan libur ekstra usai membela tim nasional masing-masing di Piala Eropa 2016 dan Copa America Centenario.

"Dan hari ini Fabregas, Pedro, Cuadrado, Cahill, dan Azpi tiba. Ini penting karena saya perlu memegang tim yang lengkap untuk bekerja dan mentransfer ide-ide ke seluruh pemain," tandas Conte.

Chelsea sudah melakoni laga pertama pramusim melawan Rapin Vienna, di mana mereka kalah 0-2. Berikutnya The Blues akan menghadapi Wolfsberger AC, Kamis (21/7) dinihari WIB, demikian informasi sepakbola yang dikutip dari Sepoutar Info Berita Sepakbola.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog