INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Tevez Bela Keputusan Messi Pensiun


Seputar Info Berita Sepakbola - Carlos Tevez membela keputusan Lionel Messi untuk pensiun dari tim nasional. Argentina disebut Tevez harus bisa melepaskan Messi, meski kehadirannya sangat dibutuhkan.

Usai gagal membawa Argentina menjuarai Copa America Centenario, Messi membuat keputusan mengejutkan dengan menyatakan mundur dari Tim Nasional Argentina. Keputusan tersebut disesalkan banyak pihak, terlebih karena dia baru berusia 29 tahun dan masih bisa berkontribusi banyak untuk negaranya.

Tapi saat publik Argentina menggelar kampanye besar demi membujuk Messi kembali, Carlos Tevez punya pandangan berbeda. Seputar Info Berita Sepakbola menlansir jika dia membela keputusan rekannya itu gantung sepatu karena saat ini hal tersebut merupakan keputusan yang tepat.

Tevez menyebut salah satu faktor yang membuat Messi cepat-cepat pensiun adalah karena hubungannya yang kurang harmonis dengan Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA).

"AFA benar-benar kacau. Leo melihat para pemain sudah memberi segalanya untuk timnas dan dia kemudian melihat AFA melalaikan mereka," ucap Tevez pada Tyc Sport, sebagaimana dikutip dari ESPNFC.

"Kami harus menempatkan pada posisinya. Dia lelah, dan itu kondisi yang normal. Saya juga beberapa kali lelah di tim nasional," lanjut pemain Boca Junior itu.

Tevez tak membantah kalau Messi masih sangat dibutuhkan oleh Argentina. Tapi Aragentina tidak bisa memaksakan Messi untuk kembali, dan yang bisa mereka harapkan sekarang adalah pemilik lima gelar pemain terbaik dunia itu bisa dibujuk kembali berseragam Albiceleste.

"Kita harus memberinya waktu. Tentu saja kami membutuhkan dia. setelah beberapa pertandingan terlewati dan beberapa hal di AFA mulai lebih baik, mungkin tim nasional bisa merayunya kembali -- dan kitra akan menantikan dia," tuntas Tevez kepada pihak Seputar Info Berita Sepakbola.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog