INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Dinilai Tunjukkan Penampilan Terbaik, Jerman Malah Kalah


Seputar Info Berita Sepakbola - Jerman disebut menunjukkan penampilan terbaik di Piala Eropa 2016 saat melawan Prancis. Meski demikian, mereka malah menelan kekalahan.

Saat melakoni pertandingan di Stade Velodrome, Jumat (8/7/2016) dinihari WIB, Jerman menelan kekalahan dua gol tanpa balas. Gawang mereka yang dikawal oleh Manuel Neuer dibobol dua kali oleh Antoine Griezmann.

Gol pertama Griezmann dicetak lewat titik putih di masa injury time babak pertama. Sementara gol kedua dibukukan di menit 72 memanfaatkan kemelut di muka gawang Die Mannschaft.

Di pertandingan itu, Jerman mampu tampil amat dominan. Mereka melakukan penguasaan bola sebesar 65 persen, 17 kali melepaskan percobaan, enam mencapai sasaran, enam lainnya melenceng, dan sisanya berhasil diblok.

Sementara itu Prancis yang mencatatkan ball possession lebih sedikit bisa mencetak 16 percobaan, tujuh menemui, bidang, empat melenceng, dan sisanya diblok, dikutip dari Seputar Info Berita Sepakbola.

Penggawa lini tengah Jerman, Toni Kroos, menilai bahwa penampilan melawan Prancis merupakan yang terbaik selama Piala Eropa. Oleh karena itu, dia tak bisa menyalahkan siapapun atas kegagalan melaju ke final.

"Kami menampilkan performa terbaik di hari ini, jadi sungguh aneh bahwa kami bisa menelan kekalahan dengan skor 2-0," tegas Kroos seperti dilansir oleh Soccerway.

"Saya tak bisa menyalahkan tim, kami mencatatkan peluang yang cukup bagus. Kami mempunyai tiga atau empat peluang yang luar biasa dari sundulan kepala, tapi ketinggalan setelah terpeleset," imbuhnya kepada pihak Seputar Info Berita Sepakbola.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog