INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Maradona: Kalau Punya Uang, Saya Akan Minta Riquelme Main Lagi

Seputar Info Berita Sepakbola - Juan Roman Riquelme sudah pensiun lebih dari setahun. Namun, Diego Maradona merindukan permainan playmaker jempolan itu. Ia ingin melihat Riquelme bermain lagi.

Keinginan Maradona itu muncul tak lama setelah tim kebanggaannya yang juga mantan klub Riquelme, Boca Juniors, tersingkir di semifinal Copa Libertadores 2016. Di semifinal turnamen tersebut Boca disingkirkan tim kejutan asal Ekuador, Independiente del Valle, dengan agregat 3-5.

Riquelme kini sudah berusia 38 tahun. Pada 25 Januari 2015, ia menyatakan gantung sepatu dan memilih untuk menikmati sepakbola dari tribun, bukan lagi di atas lapangan, berita ini kami kutip dari Seputar Info Berita Sepakbola.

Maradona masih menganggap, Riquelme adalah playmaker yang dibutuhkan oleh Boca. Sebagai pengatur serangan, Riquelme memang tidak tampak "wah". Tapi, seperti digambarkan oleh legenda sepakbola Argentina, Jorge Valdano, dia adalah seseorang yang biasa membawa orang melewati jalan berkelok-kelok, sembari menikmati pemandangan, bukan orang yang biasa melewati jalan tol untuk cepat sampai ke tujuan.

"Kalau saya punya uang, saya akan minta Riquelme main lagi," ujar Maradona dalam wawancaranya dengan Seputar Info Berita Sepakbola.

Riquelme sukses besar bersama Boca. Selain pernah meraih lima gelar juara (dari Apertura maupun Clausura) Argentina, ia juga pernah membantu Boca tiga kali menjuarai Copa Libertadores.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog