INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Pjanic Sudah Siap Disoraki Suporter Roma Saat Kembali ke Olimpico


Seputar Info Berita Sepakbola - Partai tandang ke markas AS Roma akan dinantikan oleh pemain anyar Juventus, Miralem Pjanic. Namun, Pjanic tahu dirinya mungkin tak akan mendapatkan sambutan hangat.

Setelah lima musim membela Roma, Pjanic memilih untuk hengkang. Gelandang berkebangsaan Bosnia-Herzegovina itu menyeberang ke Juventus dengan nilai transfer 32 juta euro (sekitar Rp 479 miliar).

Keputusan Pjanic untuk hengkang tentunya sudah membuat para suporter Roma kecewa. Apalagi, Pjanic pindah ke klub rival Giallorossi di Serie A.

Pjanic menyadari hal ini. Dia pun sudah siap kalau mendapatkan sorakan atau cemoohan ketika nantinya kembali ke Olimpico sebagai lawan, dikutip dari pihak Seputar Info Berita Sepakbola.

"Saya akan sangat senang kembali ke Stadio Olimpico. Bertemu dengan fans yang luar biasa, bertemu dengan teman-teman saya, bertemu dengan orang-orang yang bekerja bersama saya selama lima tahun. Jadi, saya akan sangat senang," ujar Pjanic dalam konferensi pers pertamanya sebagai pemain Juve.

"Itu akan menjadi pertandingan yang agak aneh bagi saya karena saya menghabiskan lima tahun yang indah di kota itu dan bersama klub itu. Namun, sejak hari pertama saya akan fokus pada tim baru saya, pada tujuan-tujuan saya, dan pada tujuan-tujuan yang sudah kami tetapkan bersama," imbuh Pjanic seperti dikutip Seputar Info Berita Sepakbola.

"Namun, tentu saja saya tahu saya mungkin akan disoraki karena tak pernah mudah untuk berganti tim. Namun, saya hari ini senang dan saya akan senang untuk bertemu lagi dengan Olimpico dan Roma," katanya.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog