INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

MU Nyatakan Smalling Keracunan Makanan


Seputar Info Berita Sepakbola - Chris Smalling memang benar sedang dirawat di rumah sakit saat berlibur di Bali. Manchester United memastikan Smalling mengalami keracunan makanan.

Dalam berita sebelumnya disebutkan bahwa bek tengah MU itu dilarikan ke rumah sakit akibat tersengat ubur-ubur saat belajar berselancar. Dalam foto yang beredar di jejaring sosial Twitter, Smalling tampak terbaring di tempat tidur dengan kepala dan tangan kiri yang dibalut perban.

"Kami bisa mengklarifikasi bahwa Chris Smalling mengalami keracunan makanan saat berlibur, yang menyebabkan dia pingsan pada hari Minggu (3/7/2016). Dia telah dilarikan ke rumah sakit dan sekarang kondisinya baik-baik saja," bunyi pernyataan di situs resmi Seputar Info Berita Sepakbola.

Smalling berlibur ke Bali bersama kekasihnya, Sam Cooke. Pemain internasional Inggris itu terbang ke Indonesia beberapa hari setelah The Three Lions secara mengejutkan disingkirkan tim debutan Islandia 1-2 di babak 16 besar Piala Eropa 2016.

Pesepakbola berusia 25 tahun itu akan menjadi salah satu pemain penting MU dalam arahan manajer baru, Jose Mourinho di musim 2016-17.

Seputar Info Berita Sepakbola melansir MU mengatakan bahwa Smalling akan melapor kembali untuk menjalani latihan pramusim, akhir bulan ini.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog