INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Pujian dan Keyakinan Conte untuk Diego Costa

Seputar Info Berita Sepakbola - Manajer Chelsea Antonio Conte kembali bicara mengenai Diego Costa, yang masa depannya sedang dispekulasikan. Selain pujian, ia juga punya harapan tersendiri untuknya.

Dalam beberapa waktu terakhir penyerang Spanyol kelahiran Brasil itu santer disebut-sebut bakal meninggalkan Stamford Bridge dan dikaitkan dengan Atletico Madrid yang dulu pernah ia bela.

Conte, yang baru mulai aktif menangani The Blues sejak pekan lalu, sejauh ini sudah menegaskan niat untuk mempertahankan Diego Costa. Hal itu sekali lagi ia tegaskan seraya melontarkan pujian dan pengharapan untuk pemainnya tersebut.

"Ia sedang bekerja dengan amat keras. Ia amat gembira bekerja dengan rekan-rekan setimnya dan juga dengan saya mengenai konsep baru sepakbola. Yang terpenting adalah Diego Costa adalah pemain Chelsea," ucap Conte seperti dikutip Seputar Info Berita Sepakbola.

"Ia sudah memperlihatkan bahwa dirinya amat sangat kuat. Menurut saya yang terbaik di dunia. Saya juga yakin ketika ia memahami konsep sepakbola (saya) ia akan mencetak banyak gol.

"Pengalaman sudah mengajari saya bahwa di sepakbola tak ada yang namanya kepastian 100% karena Anda tak pernah tahu apa yang dapat terjadi dalam hidup. Secara umum dalam pengalaman sebagai pemain dan pelatih, saya belajar bahwa 100% sangat sulit untuk dipastikan.

"Saya amat gembira melatih Diego, dan saya tahu ia adalah pemain kami dan pemain penting buat saya, buat rekan-rekan setimnya, buat para suporter, untuk semua orang di Chelsea. Saya pikir Diego juga merasa begitu dan saya pikir ini penting," tuturnya.

Diego Costa bergabung dengan Chelsea di awal musim 2014-15 dan membuat 20 gol dari 26 penampilan di Premier League musim itu. Sedangkan musim lalu penyerang 27 tahun itu membuat delapan gol lebih sedikit dari 18 penampilannya di ajang yang sama, berita ini diambil dari Seputar Info Berita Sepakbola.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog