INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Denis Suarez Kembali ke Barca


Seputar Info Berita Sepakbola - Barcelona membawa pulang Denis Suarez dari Villarreal. Blaugrana telah mengaktifkan klausul buy-back gelandang serang berusia 22 tahun itu.

Barca membayar Villarreal sebesar 3,25 juta euro (sekitar Rp 47,3 miliar) untuk memulangkan Suarez ke Camp Nou. Mereka mengontrak si pemain selama empat tahun dengan opsi untuk tahun kelima, tergantung pada jumlah penampilan pada musim keempat. Barca juga memasukkan klausul buyout sebesar 50 juta euro dalam kontrak Suarez.

Suarez akan menjalani tes medis pada Selasa (5/7/2016) besok. Penandatanganan kontrak dan perkenalan kepada media akan dilakukan pada hari berikutnya, seperti yang dikutip oleh Seputar Info Berita Sepakbola.

Suarez, rekrutan pertama Barca di bursa transfer musim panas ini, sebelumnya pernah menimba ilmu di tim muda Celta Vigo dan Manchester City. Pada tahun 2013 lalu, Barca membelinya dari City. Akan tetapi, Suarez hanya dimainkan di Barca B dan tak pernah tampil untuk tim utama Barca.

Barca meminjamkan Suarez ke Sevilla pada musim 2014/2015 sebagai bagian dari kesepakatan transfer Ivan Rakitic. Pada musim berikutnya, mereka menjual si pemain ke Villarreal, tapi tetap menyertakan klausul buyback yang sekarang telah mereka aktifkan.

Seputar Info Berita Sepakbola melansir jika Suarez musim lalu tampil 48 kali untuk Villarreal, 36 di antaranya sebagai starter. Dia mencetak lima gol dan 11 assist.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog