INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Leicester Boyong Nampalys Mendy


Seputar Info Berita Sepakbola - Leicester City terus bergerak aktif di bursa transfer musim panas. The Foxes baru saja memboyong pemain berposisi gelandang, Nampalys Mendy, dari Nice.

Mendy direkrut dengan biaya yang tak disebutkan jumlahnya. Pemain Prancis berusia 24 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun. Transfer Mendy ini masih harus menunggu persetujuan Premier League dan Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).

Mendy adalah pemain ketiga yang masuk ke skuat tim utama Leicester pada musim panas ini. Sebelumnya ada nama Ron-Robert Zieler (kiper/Jerman) dan Luis Hernandez (bek/Spanyol) yang lebih dulu bergabung.

Leicester juga merekrut Raul Uche Rubio pada musim panas ini. Akan tetapi, penyerang belia asal Spanyol itu akan bergabung dengan akademi Leicester, seperti yang dikutip oleh Seputar Info Berita Sepakbola.

Mendy akan bereuni dengan manajer Claudio Ranieri di Leicester. Mereka berdua sebelumnya pernah bekerja sama di AS Monaco.

"Saya sangat senang datang ke Leicester City. Tim ini baru saja menikmati musim yang hebat dan luar biasa berada di sini," ujar Mendy di situs resmi Leicester.

"Bagi saya, saya sangat ingin bermain di level ini. Saya menyukai Premier League dan saya mengikuti setiap pertandingan," katanya.

Seputar Info Berita Sepakbola melansir jika Leicester tengah berupaya untuk memperbaiki kedalaman skuatnya. Pada musim depan, mereka akan menjalani jadwal pertandingan yang lebih padat karena harus tampil di Liga Champions.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog