INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Trezeguet: Prancis Efisien dan Beruntung


Seputar Info Berita Sepakbola - Prancis bisa melewati hadangan Jerman untuk melaju ke babak final Piala Eropa 2016. Les Bleus dinilai tampil efisien dan sedikit beruntung hingga bisa menang.

Saat melakoni pertandingan di Stade Velodrome, Jumat (8/7/2016) dinihari WIB, Prancis memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0. Dua gol Antoine Griezmann menjadi penentu kemenangan tim 'Ayam Jantan'.

Kendati menang dengan selisih dua gol, Prancis ternyata tak tampil dominan. Mereka kalah penguasaan bola dibandingkan Jerman dengan catatan cuma 35 persen.

Soal peluang, Prancis memang bisa bermain lebih efisien dengan catatan sebanyak 16 kali percobaan, tujuh di antaranya menemui bidang, empat melenceng, sisanya diblok barisan pertahanan Jerman, dikutip dari Seputar Info Berita Sepakbola.

Keseluruhan percobaan itu hanya berselisih satu dari Jerman yang mampu melakukan 65 persen penguasaan bola.

Soal penampilan tim besutan Didier Deschamps, eks striker Prancis, David Trezeguet, bilang bahwa kemenangan kali ini berbau sedikit keberuntungan dan buah penampilan yang efisien.

"Prancis didominasi, tapi mereka lebih efisien dibandingkan Jerman," kata Trezeguet di situs UEFA.

"Untuk kali ini, mereka dinaungi keberuntungan saat melawan Jerman. Dan, seperti yang saya prediksikan, itu merupakan sebuah penampilan yang sangat hebat hingga bisa membuat perbedaan," imbuhnya, demikian sekedar informasi dari Seputar Info Berita Sepakbola.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog