INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Payet 100 Persen Bertahan di West Ham


Seputar Info Berita Sepakbola - Performa Dimitri Payet dalam semusim terakhir membuat banyak klub tertarik kepada dia. Tapi gelandang West Ham itu memastikan dirinya tak akan kemana-mana.

Payet menjadi salah satu pemain paling menonjol di Premier League 2015-16. Pesepakbola berusia 29 tahun itu membantu West Ham finis ketujuh di klasemen akhir lewat sumbangan sembilan gol dan 12 assist, assist terbanyak ketiga di belakang Christian Eriksen [13] dan Mesut Oezil [19].

Penampilan cemerlang Payet berlanjut ke panggung internasional. Bersama timnas Prancis, Payet membukukan tiga gol dan dua assist dalam tujuh penampilannya yang ikut meloloskan negaranya ke final walau pada akhirnya gagal juara usai ditekuk Portugal 0-1, seperti yang telah diberikan sebelumnya oleh Seputar Info Berita Sepakbola.

Alhasil, Payet kini diburu klub-klub top Eropa, salah satunya raksasa Spanyol Real Madrid. Namun, pihak klub menyatakan tidak akan melepas pemainnya itu berapapun harganya. Sedangkan agen Payet mengungkapkan bahwa kliennya bahagia di London Timur, klaim yang diiyakan kliennya.

"Aku sudah mendengar tentang seluruh ketertarikan dan aku merasa tersanjung," ungkap Payet kepada The Sun. "Tapi aku mencintai West Ham."

"Kami sudah melalui sebuah musim yang fantastis dan aku tidak sabar untuk bermain di Olympic Stadium."

"Aku 100 persen bertahan di West Ham, aku mencintai klub ini. Aku bisa mengatakan hal itu kepada fans The Hammers," ungkapnya kepada Seputar Info Berita Sepakbola.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog