INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Inter Sudah Menyerah Kejar Yaya Toure

Seputar Info Berita Sepakbola - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menjadi salah satu pengagum Yaya Toure. Akan tetapi, Mancini mengakui bahwa timnya tak akan bisa mendapatkan Toure pada musim panas ini.


Mancini adalah orang yang memboyong Toure dari Barcelona ke Manchester City pada 2010 lalu. Keduanya bahu-membahu mengantarkan The Citizens menjadi juara Piala FA 2010/2011 dan Premier League pada musim berikutnya.

Setelah Mancini dipecat City dan kembali melatih Inter, dia beberapa kali berusaha untuk merekrut Toure, termasuk pada musim panas ini. Peluang Inter untuk mendapatkan gelandang asal Pantai Gading itu sebenarnya terlihat cukup besar, terutama jika mempertimbangkan kedatangan Pep Guardiola ke City. Seperti diketahui, Guardiola adalah orang yang menjual Toure ke City saat masih menukangi Barca, berita ini dikutip langsung dair pihak Seputar Info Berita Sepakbola.

Apalagi, City telah mendatangkan Ilkay Guendogan baru-baru ini. Posisi Toure di tim inti pun makin terancam.

Namun, Toure dikabarkan masih ingin bertahan di City. Pesepakbola berusia 33 tahun itu masih punya sisa kontrak semusim. Artinya, jika tidak ada kontrak baru, dia bisa pergi sebagai free agent pada tahun depan.

Mancini sendiri tampaknya sudah menyerah mengejar Toure pada musim panas ini.

"Saya bisa mengatakan bahwa dia masih merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia," ujar Mancini kepada Seputar Info Berita Sepakbola.

"Namun, sekarang saya pikir tidak ada harapan melihatnya bersama kami," kata Mancini.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog