INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Liverpool Lepas Jordon Ibe ke Bournemouth

Seputar Info Berita Sepakbola - Jordon Ibe tak akan menjadi bagian skuat Liverpool pada musim depan. Pemain sayap berusia 20 tahun itu telah dilepas The Reds ke Bournemouth.

Nilai transfer Ibe ke Bournemouth diyakini mencapai 15 juta poundsterling (sekitar Rp 261 miliar). Ibe telah menandatangani kontrak selama empat tahun dengan The Cherries.

Setelah resmi menjadi pemain Bournemouth, Ibe akan terbang ke Chicago, Amerika Serikat. Dia akan bergabung dengan rekan-rekan barunya yang menjalani latihan pramusim di sana.

Ibe menjadi pemain kelima yang direkrut Bournemouth pada musim panas ini. Dia menyusul Emerson Hyndman, Lys Mousset, Lewis Cook, dan Nathan Ake.

"Kami sudah merekrut lima pemain pada musim panas ini. Mereka semua memiliki potensi besar," ujar chief executive Bournemouth, Neill Blake kepada Seputar Info Berita Sepakbola.

"Itu menunjukkan bahwa kami serius soal mengembangkan bakat di klub ini dan kami memiliki pemikiran jangka panjang ketika kami mengatakan kami ingin bertahan di Premier League," kata Blake.

Ibe bergabung dengan akademi Liverpool dari Wycombe Wanderers pada Desember 2011. Dia melakoni debutnya di tim utama pada laga melawan Queens Park Rangers, Mei 2013.

Ibe lantas dipinjamkan ke Birmingham City dan Derby County sebelum kembali ke Anfield pada Januari 2015. Dia tampil pada 58 pertandingan bersama Liverpool dan mencetak empat gol, berita ini dikutip langsung dari Seputar Info Berita Sepakbola.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog