INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Ledley Doakan yang Terbaik untuk Ronaldo di Laga Final Piala Eropa


Seputar Info Berita Sepakbola - Wales disingkirkan oleh Portugal dari ajang Piala Eropa. Kendati begitu, gelandang The Dragons, Joe Ledley, mendoakan yang terbaik untuk Cristiano Ronaldo.

Saat melakoni pertandingan semifinal Piala Eropa di Parc Olympique Lyonnais, Kamis (7/7/2016) dinihari WIB, Wales kalah dengan skor akhir dua gol tanpa balas.

Ronaldo menjadi penentu di pertandingan itu. Pemain yang memperkuat Real Madrid itu mencatatkan sebanyak satu gol dan satu assist.

Atas kemampuan cemerlang Ronaldo, Ledley mengakuinya. Dia pun disebut sebagai salah seorang pemain terbaik dunia.

"Dia merupakan salah satu pemain yang bisa membuat Anda Frustrasi," kata Ledley seperti dilansir oleh Seputar Info Berita Sepakbola.

"Dengan sundulan kepalanya, dia bisa melompat, tapi selain itu dua tak benar-benar melakukan apapun di dalam permainan."

"Anda tak bisa tak setuju dengan kemampuannya. Dia merupakan pemain fantastis, salah satu yang terbaik di dunia," berita ini dikutip dari Seputar Info Berita Sepakbola.

"Sekarang dia sudah berada di babak final, dan Anda mendoakan yang terbaik untuknya," imbuhnya.

Ronaldo akan melakoni pertandingan final Piala Eropa di Stade de France, Senin (11/7) dini hari WIB. Portugal akan berhadapan dengan Prancis.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog