INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Chelsea Kalah pada Laga Pertama Conte

Seputar Info Berita Sepakbola - Laga pertama Antonio Conte sebagai manajer Chelsea berakhir dengan kekalahan. Chelsea kalah 0-2 pada laga ujicoba pramusim melawan klub Austria, Rapid Vienna.

Laga Rapid Vienna vs Chelsea, Sabtu (16/7), digelar untuk merayakan pembukaan Allianz Stadion. Stadion berkapasitas 28.000 penonton itu adalah stadion baru yang akan menjadi kandang Rapid Vienna.

Chelsea tak diperkuat oleh pemain-pemain yang tampil di Piala Eropa 2016. Akan tetapi, starting XI The Blues didominasi oleh pemain-pemain utama mereka.

Dalam formasi 4-2-3-1, Asmir Begovic mengisi posisi kiper. Kuartet bek diisi oleh Branislav Ivanovic, John Terry, Papy Djilobodji, dan Baba Rahman. John Obi Mikel dan Nemanja Matic menjadi duet gelandang tengah. Willian, Ruben Loftus-Cheek, dan Victor Moses menjadi trio gelandang serang, sementara posisi ujung tombak diisi oleh Diego Costa, berita ini dikutip langsung oleh Seputar Info Berita Sepakbola.

Rapid Vienna memegang kendali permainan pada menit-menit awal. Mereka berpeluang unggul pada menit ketujuh, tapi tembakan Philipp Schobesberger bisa ditepis Begovic.

Gawang Chelsea jebol pada menit berikutnya. Kerja sama apik pemain-pemain Rapid Vienna dituntaskan oleh Joelinton, yang melewati Begovic sebelum menceploskan bola ke dalam gawang.

Chelsea memiliki kesempatan bagus untuk menyamakan skor pada menit ke-35 melalui aksi Diego Costa. Namun, sepakan Costa masih melebar.

Seperti yang telah dilansir oleh Seputar Info Berita Sepakbola sebelumnya, Peluang Rapid Vienna lewat Louis Schaub tak berujung gol karena tembakannya masih melebar. Sementara itu, pemain Chelsea Nathaniel Chalobah memaksa kiper pengganti Richard Strebinger untuk membuat penyelamatan lewat tembakan jarak jauhnya. Tak berselang lama, crossing Ola Aina menghantam tiang gawang Rapid Vienna.

Rapid Vienna memantapkan kemenangan mereka melalui gol Tomi Correa pada menit ke-82. Berawal dari kesalahan Ivanovic di lini belakang, Rapid Vienna melakukan serangan balik cepat, yang diselesaikan Tomi melalui sontekan jarak dekat.

Chelsea selanjutnya dijadwalkan menghadapi klub Austria lainnya, WAC Pellets, Rabu (20/7) mendatang.

SUSUNAN PEMAIN

Rapid Vienna: Novota (Strebinger 46), Schosswendter (Dibon), Schrammel (Auer 84), S.Hofmann (Murg 55), Grahovac, Szanto (Nutz 81), M.Hofmann (Sonnleitner 81), Schobesberger (Entrup 84), Schaub (Schwab 77), Pavelic, Joelinton (Tomi)

Chelsea: Begovic; Ivanovic, Terry, Djilobodji, Baba Rahman (Aina 46); Mikel (Chalobah 58), Matic (Traore 78); Willian (Kenedy 72), Loftus-Cheek (Oscar 46), Moses (Atsu 80); Diego Costa (Remy 72)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog