INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

'Kante Akan Buat Chelsea Makin Kuat'

Seputar Info Berita Sepakbola - Kiper Chelsea, Asmir Begovic, menyambut gembira kedatangan N'Golo Kante. Begovic menilai Kante akan membuat Chelsea lebih kuat.

Chelsea memboyong Kante dari Leicester City. Gelandang internasional Prancis itu diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun. Kabarnya, The Blues harus mengeluarkan dana sebesar 32 juta poundsterling untuk mendatangkan Kante.

Kante merupakan salah satu pilar Leicester kala menjuarai Premier League musim lalu. Tampil apik bersama Leicester, pemain berusia 25 tahun itu pun masuk ke skuat Prancis untuk Piala Eropa 2016 lalu, berita ini dikuip langsung dari Seputar Info Berita Sepakbola.

Kedatangan Kante pun disambut antusias oleh Begovic. Dia yakin keberadaan Kante akan membuat Chelsea semakini kuat.

"Dia pemain besar untuk Leicester musim lalu dan dia juga punya pengaruh yang bagus bersama Prancis di Piala Eropa, jadi dia adalah pemain yang ingin kami tambahkan ke dalam tim," ujar Begovic seperti dikutip dari Sky Sports.

"Anda tidak pernah punya skuat yang terlalu dalam jadi lebih banyak pilihan yang kami punya, lebih baik. Kante akan menambah kualitas dan membuat kami lebih baik," katanya kepada pihak Seputar Info Berita Sepakbola.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog