INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Conte: Saya Suka Pemain Seperti Kante

Seputar Info Berita Sepakbola - Antonio Conte puas dengan perekrutan N'Golo Kante. Manajer baru Chelsea itu mengaku suka pemain seperti Kante yang pekerja keras.

Chelsea baru saja mendapatkan Kante yang bersinar di Leicester City musim lalu. Nilai transfernya dikabarkan berada di angka 32 juta poundsterling.

Karakter Kante yang pekerja keras diakui Conte menjadi salah satu aspek yang disukainya. Selain itu, kedatangan Kante akan membuat Chelsea punya dua gelandang tengah tangguh bersama dengan Nemanja Matic, apalagi jika ingin bermain dengan double-pivot.

Musim lalu, Kante bermain apik di lini tengah Leicester bersama Danny Drinkwater dalam skema 4-4-2. Performanya itulah yang sudah mencuri perhatian Conte, berita ini dikutip langsung dari Seputar Info Berita Sepakbola.

"Saya sangat-sangat senang klub telah membeli pemain ini. Dia adalah seorang pemain bagus dengan teknik bagus, stamina fantastis, dan saya suka tipe pemain seperti ini," ujar Conte dikutip Soccerway.

"Saya rasa ketika Anda ingin menang, Anda perlu para pemain seperti ini -- Kante, Matic -- yang bekerja keras untuk tim."

"Kante bisa memberikan banyak hal untuk memperkuat Chelsea dan lain sebagainya. Dia sangat penting untuk kami kalau kami ingin bermain dengan dua gelandang tengah. Dia telah menunjukkan musim lalu bahwa dia mampu bermain dengan gelandang lainnya di tengah," tambahnya kepada pihakSeputar Info Berita Sepakbola.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog