INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Diklaim Jadi Incaran Atletico, Icardi Betah di Inter


Seputar Info Berita Sepakbola - Penggawa lini depan Inter Milan Mauro Icardi diklaim menjadi incaran Atletico Madrid. Meski demikian, striker asal Argentina itu disebut betah di Milan.

Kabar mengenai minat Atletico itu diungkapkan oleh agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara. Kedekatan dengan pelatih Los Colchoneros, Diego Simeone, yang sama-sama berasal dari negeri 'Tango', disebut menjadi alasan utamanya.

Kendati demikian, Icardi diyakini akan bertahan. Apalagi, dia baru memperbarui kontraknya di tahun lalu.

"Atletico sudah membuat penawaran untuk Icardi, tapi kepergiannya akan sulit terwujud," kata Wanda di Seputar Info Berita Sepakbola.

"Dia ingin bertahan di Inter. Dia kaptennya, dia sangat senang, dan kami baru saja memperbarui kontrak tahun lalu."

"Ada banyak tawaran untuk Icardi dan saya sudah berbicara dengan semua direktur (semua klub)."

"Tak ada keraguan bahwa Icardi dan Cholo (Simeone) sudah berbicara dan saling berjumpa dalam beberapa kali. Terakhir kali di pesawat, tapi mereka tak membicarakan sepakbola."

"Dia nyaris pasti takkan hengkang dari Inter, tempat di mana dia sangat bahagia," imbuhnya kepada pihak dari Seputar Info Berita Sepakbola.

Kerja sama antara Icardi dengan Simoeone mungkin saja terjadi dalam beberapa waktu ke depan. Sebabnya, Simeone sudah bilang kalau ingin melatih La Beneamata.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog