INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Ronaldo Fantastis


Seputar Info Berita Sepakbola - Pada akhirnya Portugal adalah Cristiano Ronaldo. Penampilan impresifnya melawan Wales mengantar negaranya ke final Piala Eropa 2016.

Ronaldo terpilih sebagai man of the match usai laga semifinal di Stade de Lyon, Kamis (7/7/2016) dinihari WIB. Ia mencetak satu gol plus satu assist untuk dituntaskan Luis Nani, yang membuat Portugal menang 2-0.

Gol Ronaldo-lah yang mengubah papan skor di menit 50, setelah kedua kesebelasan bermain monoton di babak pertama. Berselang tiga menit, tembakan keras kapten bernomor punggung 7 itu, dari depan kotak penalti lawan, "dicegat" oleh Nani yang membuat bola berganti arah dan memperdaya kiper Wayne Hennessey, berita ini dikutip dari Seputar Info Berita Sepakbola.

Ronaldo sejauh ini telah mengemas tiga gol di Prancis. Total ia sudah mengoleksi sembilan gol di ajang Piala Eropa, menyamai rekor Michel Platini (Prancis) yang membuatnya hanya dalam satu turnamen, di tahun 1984.

20042 gol
20081 gol
20123 gol
20163 gol

Pemain Real Madrid berusia 31 tahun itu juga menjadi pemain pertama yang mencetak tiga gol atau lebih di dua edisi Piala Eropa (2012 & 2016), dikutip dari Seputar Info Berita Sepakbola.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog