INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

West Ham Gaet Pemain Muda 'Setan Merah'


Seputar Info Berita Sepakbola - West Ham bergerak dengan agresif di bursa transfer. Mereka baru saja mendapatkan pemain keenam dalam bursa transfer musim panas, yakni Ashley Fletcher.

Nama Fletcher memang masih terdengar asing, sebab ia memang belum pernah bermain satu kali pun di Premier League. Sebelum ini, Fletcher menimba ilmu di akademi Manchester United dan bermain untuk tim U-21 'Setan Merah'.

Pada Januari 2016, ia dipijamkan ke Barnsley, di mana ia mencetak 6 gol dalam 23 penampilan di League One. Fletcher juga berperan dalam kemenangan 3-1 atas Millwall dalam final play-off League One, di mana ia mencetak satu gol. Berkat kemenangan di final play-off itu, Barnsley pun promosi ke Divisi Championship.

Setelah pulang ke United, Fletcher memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya, yang memang habis pada pertengahan tahun ini. Ia kemudian bergabung dengan West Ham, di mana ia menandatangani kontrak selama empat tahun.


"Mereka punya tradisi untuk memberikan kesempatan kepada pemain-pemain muda, saya harap saya juga mendapatkan kesempatan di sini," ujar Fletcher, 20 tahun, seperti dilansir Seputar Info Berita Sepakbola.

Fletcher, yang berposisi sebagai striker, adalah pemain keenam yang digaet oleh West Ham. Sebelumnya, The Hammers sudah menggaet Sofiane Feghouli, Toni Martinez, Havard Nordtveit, Domingos Quina, dan Gokhan Tore. Kecuali Martinez, Fletcher dan empat pemain lainnya digaet dengan gratis. Sementara itu, Tore didatangkan dengan status pinjaman dari Besiktas.

Satu orang pemain West Ham, yakni James Tomkins, dilepas ke Crystal Palace dengan nilai transfer 10 juta poundsterling.

Bagi United sendiri, Fletcher adalah pemain muda ketiga yang meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, United sudah melepas Tyler Reid (18) ke Swansea City dan Joe Rothwell (21) ke Oxford United, kabar ini dilansir langsung dari pihak resmi Seputar Info Berita Sepakbola.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog