INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Dortmund Umumkan Kembalinya Goetze

Seputar Info Berita Sepakbola - Borussia Dortmund memastikan kepulangan Mario Goetze dari Bayern Munich. Jika tak ada halangan berarti, Goetze akan meneken kontrak sampai 2020 mendatang.

Kabar kepulangan Goetze sudah beredar dalam beberapa pekan terakhir. Hal itu akhirnya terkonfirmasi, usai Dortmund mengumumkan terjalinnya kesepakatan dari ketiga pihak.

Goetze masih perlu menjalani tes medis. Setelah itu, kalau segalanya berjalan lancar, pemain 24 tahun tersebut akan meneken kontrak yang menandai kepulangannya secara resmi.

"Saya pribadi sangat senang Mario telah memutuskan kembali ke Borussia Dortmund. Sejak kepergiannya di 2013, saya berharap dia akan kembali," ujar CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke di situs Seputar Info Berita Sepakbola.

Goetze merupakan produk akademi Dortmund dan menjalani debut di musim 2009/2010. Empat musim membela Die Borussen, dia meraih dua gelar Liga Jerman dan satu titel DFB-Pokal, serta mencapai final Liga Champions 2012/2013.

Setelah empat musim, Goetze pindah ke tim rival, Bayern Munich. Tapi sejak musim lalu, dia kesulitan mendapatkan kesempatan bermain dan cuma tamil 14 kali di liga. Hal inilah yang jadi alasan utama kepulangannya.

"Mario adalah seorang Dortmunder, salah satu gelandang paling kreatif di Eropa dan masih berusia 24 tahun. Dia punya banyak opsi yang tersedia untuknya, tapi mengambil keputusan untuk kembali ke klub kota asalnya," sahur Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc, berita ini dikutip langsung dari Seputar Info Berita Sepakbola.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog