INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Reus Baru Bisa Berlatih Lagi pada Pertengahan Agustus

Seputar Info Berita Sepakbola - Proses penyembuhan cedera yang dialami Marco Reus berjalan sesuai rencana. Reus diyakini akan bisa comeback pada medio Agustus mendatang.

Gelandang Borussia Dortmund itu mengalami cedera otot kaki yang semakin parah saat tampil di final Piala DFB menghadapi Bayern Munich. Alhasil, Reus dicoret dari skuat Jerman untuk Piala Eropa 2016 karena dianggap tidak siap secara fisik.

Pada awalnya, Reus diperkirakan bakal menepi di sebagian besar paruh pertama musim 2016-17. Namun, Dortmund meyakini Reus tinggal butuh empat pekan untuk merumput lagi.

"Tidak ada yang negatif untuk dilaporkan. Segala hal berkembang dengan baik. Kemajuan Marco sesuai dengan rencana yang kami perkirakan beberapa pekan lalu," ungkap CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke kepada situs Seputar Info Berita Sepakbola.

"Dia butuh empat pekan untuk membutuhkan empat pekan untuk mengembalikan bentuknya, dan kemudian kembali berlatih dengan tim utama pada pertengahan Agustus."

Dengan begini, Reus kemungkinan akan absen di laga Piala Super Jerman menghadapi Bayern pada 14 Agustus dan laga babak pertama Piala DFB melawan Eintracht Trier. Tapi Reus sepertinya bisa bermain di laga pertama Bundesliga kontra Mainz, berita ini lansir langsung dari Seputar Info Berita Sepakbola.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog