INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Bayern Sedang Bicarakan Transfer Goetze dengan Dortmund

Seputar Info Berita Sepakbola - Mario Goetze mungkin saja kembali ke Borussia Dortmund. Bayern Munich selaku pemilik Goetze sudah mulai membicarakan transfer si pemain dengan Dortmund.

Goetze meninggalkan Dortmund dan bergabung dengan Bayern pada 2013 lalu dengan nilai transfer 37 juta euro. Akan tetapi, selama tiga musim di Bayern, Goetze tak mampu memenuhi ekspektasi besar yang mengiringinya. Dia juga sering menghuni bangku cadangan di era Pep Guardiola.

Masa depan Goetze kembali menjadi spekulasi pada musim panas ini. Gelandang serang berusia 24 tahun itu kabarnya dilirik Liverpool dan Tottenham Hotspur. Akan tetapi, Dortmund ternyata juga berminat untuk membawa pulang Goetze ke Signal Iduna Park, berita ini dilansir langsung oleh Seputar Info Berita Sepakbola.

"Saya tidak akan mengatakan bahwa kesepakatan sudah tercapai, tapi saya bisa mengonfirmasi bahwa ada pembicaraan dengan Borussia Dortmund dan dengan agennya," jelas chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, kepada Sport1.

"Namun, pembicaraan itu belum tuntas. Klub harus lebih dulu mencapai kesepakatan soal biaya transfer," kata Rummenigge.

Goetze tampil pada 114 pertandingan selama tiga musim di Bayern. Dia menyumbangkan 36 gol dan 24 assist.

"Goetze sudah tiga tahun di Bayern dan tidak berhasil. Saya tidak terkejut kalau Goetze ingin pergi. Dia 24 tahun dan dia butuh bermain reguler," kata Rummenigge kepada pihak Seputar Info Berita Sepakbola.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog