INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Bayern Menang Tipis dalam Debut Ancelotti

Seputar Info Berita Sepakbola - Bayern Munich telah menjalani laga pertamanya di bawah arahan pelatih baru Carlo Ancelotti. Die Roten mengalahkan SV Lippstadt dengan skor 4-3.

Menghadapi Lippstadt, klub divisi lima Jerman, di Stadion Am Bruchbaum, Sabtu (16/7/2016), Bayern belum diperkuat oleh pemain-pemain yang tampil di Piala Eropa 2016, seperti Manuel Neuer, Jerome Boateng, Mario Goetze, Thomas Mueller, David Alaba, dan Robert Lewandowski. Pemain-pemain itu masih berlibur setelah membela negara masing-masing.

Namun, masih ada bintang-bintang top Bayern yang turun ke lapangan pada laga ini, seperti Javi Martinez, Rafinha, Philipp Lahm, Xabi Alonso, Juan Bernat, Franck Ribery, dan Arjen Robben, berita ini dikutip dari Seputar Info Berita Sepakbola.

Bayern cuma butuh sembilan menit untuk membuka skor. Mereka unggul 1-0 berkat gol penyerang muda Julian Green. Green memaksimalkan bola rebound setelah tembakan Robben dimentahkan kiper lawan, Arne Kampe.

Robben menggandakan keunggulan Bayern tujuh menit kemudian. Robben yang menerima umpan terobosan dari Lahm sukses memperdaya Kampe sebelum menceploskan bola ke dalam gawang.

Pada menit ke-33, giliran Ribery yang mencatatkan namanya di papan skor. Ribery lolos ke kotak penalti, mengecoh satu pemain lawan, dan kemudian menggetarkan gawang Lippstadt lewat tembakan kaki kanannya, dilansir langsung oleh Seputar Info Berita Sepakbola.

Bayern kemudian unggul 4-0 saat pertandingan memasuki menit ke-49. Marvin Joswig membuat gol bunuh diri saat bermaksud menyapu umpan silang dari sisi kanan.

Lippstadt tak menyerah begitu saja setelah ketinggalan empat gol. Mereka bahkan bisa mencetak tiga gol balasan.

Pada menit ke-51, Marcel Rump menjebol gawang Bayern setelah tembakan jarak jauhnya tak bisa diantisipasi Tom Starke. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya oleh Seputar Info Berita Sepakbola, berselang enam menit, Stefan Parensen mencetak gol kedua Lippstadt lewat sundulan kepala. Gol penutup pada laga ini dicetak oleh Paolo Maiella, yang menjebol gawang Bayern lewat tembakan keras kaki kanannya.

Bayern selanjutnya akan mendapatkan ujian yang jauh lebih berat. Mereka akan menjamu Manchester City pada Rabu (20/7) mendatang.

SUSUNAN PEMAIN

SV Lippstadt: Kampe; Kaldewey, Joswig, Luebbers, Kolodzig; Elitok (Rump 48'), Kickermann, Bechtold, Jevric (Maiella 70'); Traufetter, Parensen

Bayern Munich: Ulreich (Starke 46); Rafinha (Hillmann 64), F. Goetze (Fein 81), Martinez (Isherwood 46), Bernat (Friede 64); Lahm (Stingl 61), Alonso (Shabani 61), Benko (N. Tarnat 61); Robben (Crnicki 36), Green (Haegler 81), Ribery (Wintzheimer 46)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog