INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Loew Jagokan Prancis Menang atas Portugal di Final


Seputar Info Berita Sepakbola - Pelatih Jerman, Joachim Loew, mengakui bahwa Prancis layak lolos ke final. Ia pun menjagokan Prancis untuk menang atas Portugal di final mendatang.

Jerman boleh tampil dominan pada pertandingan semifinal yang dihelat di Stadion Stade Velodrome, Marseille, Jumat (8/7/2016) dini hari WIB, tetapi Prancis-lah yang akhirnya keluar sebagai pemenang. Lewat dua gol Antoine Griezmann, Les Bleus menang 2-0 atas Die Mannschaft.

Kendati pun dominan, Jerman tidak mampu menembus pertahanan Prancis yang bertahan amat dalam. Ini membuat dominasi mereka, terutama di babak pertama, menjadi steril. Faktor lainnya, ketiadaan penyerang murni, yang biasanya diperankan oleh Mario Gomez, juga membuat Jerman tidak memiliki target man di depan.

Dua blunder dari pemain Jerman --pertama handball dari Bastian Schweinsteiger, kedua ketika Joshua Kimmich kehilangan bola di kotak penalti sendiri-- akhirnya berujung jadi dua gol Prancis.

"Prancis sukses melaju ke final. Ketika tim Anda menang 2-0, itu artinya tim Anda benar-benar layak," ujar Loew seperti dilansir Seputar Info Berita Sepakbola.

"Saya pikir, mereka bakal menang atas Portugal. Sejauh ini, Portugal belum terlalu meyakinkan. Sementara, Prancis, saya pikir adalah tim yang amat bagus. Meskipun, kami tampil lebih baik hari ini," kata Loew.

Seputar Info Berita Sepakbola melansir Laga final akan dihelat pada Senin (11/7/2016) dini hari pukul 02.00 WIB di Stadion Stade de France, Saint-Denis.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog