INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Ambisi Benatia di Juventus

Seputar Info Berita Sepakbola - Medhi Benatia berharap meraih kesuksesan bersama Juventus pada musim depan. Kesuksesan tersebut bukan cuma di level domestik, tapi juga di kompetisi Eropa.

Setelah dua tahun merumput di Jerman, Benatia kembali ke Italia. Bek asal Maroko itu dipinjam Juventus dari Bayern Munich dengan opsi pembelian pada akhir musim.

Kedatangan Benatia membuat pelatih Massimiliano Allegri punya lebih banyak pilihan di lini belakang. Allegri sebelumnya sudah punya Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, dan Daniele Rugani.

Selain merekrut Benatia, Juve juga telah mendapatkan Miralem Pjanic dan Dani Alves pada musim panas ini. Bianconeri masih memburu pemain-pemain lain demi menciptakan skuat yang lebih kompetitif daripada sebelumnya, berita ini dikutip langsung dari Seputar Info Berita Sepakbola.

"Saya ingin menjuarai Liga Champions karena itu adalah kompetisi yang belum saya menangi dan tak dimenangi Juve sejak 1996," ujar Benatia kepada JTV.

"Kami juga bisa membuat sejarah di Italia karena tak ada tim yang memenangi scudetto enam tahun secara beruntun," katanya.

Pada musim lalu, perjalanan Juve di Liga Champions terhenti di babak 16 besar. Mereka secara dramatis disingkirkan Bayern.

"Musim lalu, sangat disayangkan Juventus dan Bayern Munich harus bertemu di babak 16 besar karena kedua tim pantas lolos ke final," ujar Benatia kepada pihak dari Seputar Info Berita Sepakbola.

"Saya yakin Bianconeri berada di jalur yang benar untuk memenangi Liga Champions, khususnya ketika Anda memperhitungkan perjalanan mereka sampai final untuk bertemu Barcelona pada 2015. Target kami adalah menegaskan posisi kami di antara klub-klub elite Eropa," kata pesepakbola berusia 29 tahun itu.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog