INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Inter Kembali Membidik Tiket Liga Champions

Seputar Info Berita Sepakbola - Inter Milan gagal mewujudkan ambisi untuk meraih tiket ke Liga Champions di musim lalu. Nerazzurri pun membidik target yang sama di musim ini.

Inter sempat tampil oke dengan menguasai klasemen sementara Liga Italia hingga bulan Januari. Tapi, mereka tampil kurang konsisten dengan setelah pergantian tahun hingga harus puas finis di posisi empat klasemen.

Inter pun harus menerima kenyataan bahwa mereka harus berlaga di Liga Europa kali ini. Kapten Inter, Mauro Icardi, menegaskan bahwa target mereka tahun ini masih sama yaitu lolos ke Liga Champions.

Ajang Liga Europa juga akan dijalani dengan serius guna memperbesar peluang untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions.

"Musim lalu berjalan dengan sangat baik, tapi kami mengharapkan lebih. Saya selalu ingin raihan maksimal dari diri saya," kata Icardi di Seputar Info Berita Sepakbola.

"Musim depan, kami mempunyai target yang sama dengan tahun lalu yang gagal kami capai, dan itu merupakan raihan tiga besar."

"Inter pantas bermain di Liga Champions. Membahas itu, tentu saja kami akan mencoba melaju sejauh mungkin di Liga Europa."

"Kami tidak mengulang kesalahan yang sama karena kami tumbuh dan berkembang. Bermain bersama selama bertahun-tahun akan membantu kami. Kami ingin meraih hasil bagus dan menekan Juventus," imbuhnya kepada pihak Seputar Info Berita Sepakbola.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog