INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Mengaku Ditawar 85 Juta Euro, James Tak Mau Tinggalkan Madrid

Seputar Info Berita Sepakbola - James Rodriguez mengungkapkan bahwa Real Madrid menerima tawaran besar untuk dirinya. James tak mau hengkang karena ingin merebut tempat di skuat inti El Real.

Bintang sepakbola Kolombia itu sedikit dilibatkan pada musim 2015-16. Di liga, James kalah bersaing dengan gelandang-gelandang Madrid lainnya seperti Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modrid.

Alhasil, James hanya menjadi starter 17 kali di La Liga bahkan sama sekali tidak dimainkan dalam laga final Liga Champions melawan Atletico Madrid. Belakangan pelatih Los Blancos Zinedine Zidane juga tidak menjamin James akan menjadi pemain pilihan pertama, Seputar Info Berita Sepakbola.

Sejauh ini, pesepakbola berusia 24 tahun itu santer dikaitkan dengan sejumlah klub. Salah satunya raksasa Inggris Manchester United, yang disebut-sebut berani membayar mahal untuk memboyong James ke Old Trafford.

"Aku akan bertarung untuk mendapatkan tempatku. Itulah mimpiku," kata James kepada Marca. "Aku akan bertahan di Real Madrid, aku akan sukses di sini."

"Aku tahu bahwa klub menerima sebuah tawaran sebesar 85 juta euro untukku, tapi aku tidak akan pergi."

Kontrak James di Santiago Bernabeu masih berlangsung sampai 2020Seputar Info Berita Sepakbola.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog