INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Soal Lawan Jerman di Semifinal, Ini Kata Loew


Seputar Info Berita Sepakbola - Jerman akan bertemu Prancis atau Islandia di babak semifinal Piala Eropa 2016. Pelatih Jerman, Joachim Loew, punya penilaian terkait dua tim tersebut.

Jerman lolos ke semifinal usai menyingkirkan Italia di perempatfinal, Minggu (3/7/2016) dinihari WIB. Die Mannschaft memenangi adu penalti dengan skor 6-5 setelah selama 120 menit kedudukan tetap sama kuat 1-1.

Jerman akan menghadapi Prancis atau Islandia pada laga semifinal di Marseille, Kamis (7/7/2016) mendatang. Sementara laga Prancis versus Islandia sendiri akan dilangsungkan di Stade de France, Saint-Denis, Senin (4/7/2016) dinihari mulai pukul 02:00 WIB.

"Prancis adalah favorit. Mereka adalah tuan rumah dan mereka punya tim bagus dengan individu-individu berkualitas. Islandia telah mengejutkan kita. Mereka sangat terorganisir di lini pertahanan," ucap Loew seperti dikutip Seputar Info Berita Sepakbola.

"Ini tidak akan mudah untuk Prancis, melawan tim yang sangat antusias. Namun, saya pikir kalau Prancis menampilkan kualitas mereka di atas lapangan, mereka akan lolos ke semifinal," tambahnya.

"Jika Anda berada di semifinal, targetnya adalah lolos ke final. Jadi, saya pikir sekarang kami harus fokus untuk memulihkan diri. Sebuah pertandingan (melawan Italia) ini memengaruhi kondisi fisik. Kami harus memastikan para pemain pulih dan kami ingin lebih," kata Loew.

Pada laga semifinal, Jerman terancam tak bisa menurunkan Sami Khedira dan Mario Gomez. Kedua pemain itu mendapatkan cedera saat melawan Italia dan harus ditarik keluar. Sementara itu, Mats Hummels dipastikan absen akibat akumulasi kartu kuning.

"Sami -- tidak terlalu bagus ketika harus menarik dia keluar setelah 15 menit dalam laga seperti itu. Dia punya masalah dengan hamstringnya. Saya tidak tahu apakah dia akan pulih sebelum Kamis," jelas Loew.

"Gomez juga punya masalah, tapi saya tidak tahu banyak soal itu," katanya kepada pihak Seputar Info Berita Sepakbola.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog