INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Mata Antusias Hadapi Dortmund di Pramusim

Seputar Info Berita Sepakbola - Borussia Dortmund akan jadi salah satu lawan Manchester United saat pramusim. Permainan Dortmund yang ofensif membuat Juan Mata antusias menghadapi mereka.

MU akan melawan Dortmund pada hari Jumat (22/7/2016) mendatang. Laga tersebut merupakan bagian dari turnamen pramusim International Champions Cup di China.

Permainan Dortmund yang ofensif membuat Mata terkesan. Gelandang MU itu pun bersemangat melawan Die Borussen.

"Dortmund sudah memainkan sepakbola hebat selama beberapa tahun terakhir. Mereka ada di final Liga Champions dan bertarung dengan Bayern Munich untuk Bundesliga," ujar Mata seperti dikutip dari situs resmi Seputar Info Berita Sepakbola.

"Mereka punya skuat hebat. Saya benar-benar suka cara mereka bermain, saya suka menonton mereka di TV dan laga ini akan sangat sulit karena mereka tim yang sangat ofensif dan berkualitas," imbuhnya.

Selain menghadapi Dortmund, MU juga akan melawan Manchester City di International Champions Cup. 'Setan Merah' musim lalu meraih hasil bagus di turnamen pramusim tersebut, termasuk mengalahkan Barcelona 3-1.

"Keduanya adalah klub hebat dan ketika Anda memainkan kompetisi seperti ini, Anda fokus untuk ada dalam kondisi fit dan bersiap untuk musim baru," ucap Mata.

"Saya pikir ini adalah pengalaman bagus dan kami akan mencoba untuk menang seperti yang kami lakukan musim lalu di Amerika Serikat. Selalu menyenangkan memenangi turnamen ini karena Anda menghadapi lawan-lawan yang prestisius," kata pemain asal Spanyol itu sambil meninggalkan ruangan konferensi pers dengan Seputar Info Berita Sepakbola.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog