INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Kenal Baik dengan Higuain, Dybala Tak Mau Terlibat Isu Transfernya ke Juve

Seputar Info Berita Sepakbola - Sama-sama penggawa timnas Argentina, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain saling mengenal dengan baik. Tapi Dybala enggan ikut campur soal isu transfer Higuain.

Higuain yang membela Napoli, belakangan kencang dikaitkan dengan Juventus, tim yang diperkuat Dybala. Transfer Higuain diyakini sangat bisa terwujud apabila Juve melepas Paul Pogba.

Dana dari penjualan Pogba yang disebut-sebut mampu menembus angka 120 juta euro itu, bisa dipakai Bianconeri untuk menebus klausul rilis Higuain. Napoli memasang angka 94,5 juta euro untuk penyerangnya itu.

Dybala mengakui kenal baik dengan Higuain dan kerap menjalin kontak. Tapi dia memilih menjauh dari pemberitaan yang beredar dan fokus mempersiapkan diri untuk musim yang baru, berita ini dikutip langsung dari Seputar Info Berita Sepakbola.

"Sejujurnya Higuain dan saya adalah teman baik, dan kami sering melakukan kontak. Saya punya kesempatan istimewa untuk bertemu dengannya di tim nasional Argentina, meski saya tak pernah bermain dengannya karena saya cuma menjadi penggantinya di lapangan," kata Dybala kepada Tuttosport.

"Saya tahu orang-orang di Italia sedang banyak membicarakan ini. Tapi saya tak membaca apa yang koran dan jejaring sosial tulis."

"Yang saya pikirkan adalah soal fase latihan saya. Kami sedang menjalani program latihan yang sangat berat untuk bersiap menyambut musim baru. Tidak ada waktu untuk memikirkan yang lainnya," tandasnya seperti dikutip Seputar Info Berita Sepakbola.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog