INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Dimitri Payet vs Gylfi Sigurdsson


Seputar Info Berita Sepakbola - Dimitri Payet dan Gyfli Sigurdsson jadi pemain penting bagi masing-masing timnya. Dari duel Prancis dan Islandia di perempatfinal, siapa yang akan membawa timnya lolos?

Payet sudah mencetak dua gol dan satu assist dari empat kali penampilannya di Piala Eropa kali ini. Dia hanya berjarak satu gol dari Gareth Bale dan Antoine Griezmann yang memuncaki daftar pencetak gol terbanyak.

Sementara itu, Sigurdsson baru mencetak satu gol untuk Islandia. Gol tersebut dia buat dari titik putih dalam pertandingan fase grup melawan Hongaria, dikutip dari Seputar Info Berita Sepakbola.

Meski baru bikin satu gol, Sigurdsson jadi pemain Islandia yang paling sering melepaskan tembakan. Dari empat pertandingan yang sudah ia mainkan sejauh ini, Sigurdsson tercatat melepaskan lima tembakan on target, satu tembakan off target, dan tiga yang diblok.

Payet juga tak kalah agresif di empat laga di Piala Eropa sejauh ini. Ia mencatatkan empat tembakan mengarah ke gawang, lima tembakan off target, dan lima yang diblok.

Seputar Info Berita Sepakbola melansir jika pada hari Senin (4/7/2016) pukul 02.00 dinihari WIB, Prancis dan Islandia akan berduel di babak perempatfinal di Stade de France. Siapa yang bakal membawa timnya lolos ke semifinal?

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog