INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Liverpool Taklukkan Wigan Dua Gol Tanpa balas

Seputar Info Berita Sepakbola - Liverpool memetik kemenangan saat berhadapan dengan Wigan Athletic dalam laga ujicoba pramusim. The Reds menang dengan skor akhir dua gol tanpa balas.

Di pertandingan yang berlangsung di DW Stadium, Minggu (17/7/2016) tengah malam WIB, Liverpool memainkan Sadio Mane sebagai starter. Dia bekerja sama dengan Philippe Coutinho dan Roberto Firmino.

Kombinasi ketiganya masih belum bisa membukukan gol di paruh pertama pertandingan. Alhasil babak pertama berakhir dengan skor akhir 0-0.

Ada dua tendangan Coutinho yang membentur tiang hingga babak pertama selesai dengan skor kacamata. Kiper Baru Liverpool, Loris Karius, nyaris melakukan blunder fatal saat menerima backpass, berita ini dilansir oleh Seputar Info Berita Sepakbola.

Di babak kedua, Liverpool mengganti delapan pemainnya. Pergantian itu membuahkan hasil usai Danny Ings dan Ben Woodburn menjadi pencetak gol tim asal kota Merseyside itu.

Seperti yang sebelumnya diberitakan oleh Seputar Info Berita Sepakbola, kebuntuan Liverpool akhirnya pecah di menit 70. Meneruskan umpan Lazar Markovic, Danny Ings mampu menceploskan bola ke gawang Wigan dari jarak dekat.

Empat menit berselang, Ben Woodburn gantian yang bikin gol. Dia meneruskan umpan terobosan untuk membawa Liverpool unggul dia gol.

Seputar Info Berita Sepakbola mencatat bahwa tim besutan Juergen Klopp itu melakukan 23 tembakan, tujuh di antaranya menemui bidang. Soal penguasaan bola Liverpool juga mampu tampil dominan dengan catatan 66,1 persen ball possession.

Usai menghadapi Wigan, Liverpool akan berhadapan dengan Huddersfield Town pada 20 Juli 2016.

SUSUNAN PEMAIN

Wigan: Nicholis, Taylor, Gilbey, Morsy, Odelusi, Flores, Chow, Colclough, Pearce, Wildschut, Hendry

Liverpool: Karius, Randall, Matip, Lovren, Flanagan, Ejaria, Stewart, Brannagan, Mane, Coutinho, Firmino'

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog