INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Di Juventus, Pjanic Ingin Seperti Zidane


Seputar Info Berita Sepakbola - Setelah bergabung dengan Juventus pada Juni lalu, Miralem Pjanic akhirnya resmi diperkenalkan. Di Bianconeri, Pjanic ini jadi sosok hebat seperti Zinedine Zidane.

Zidane pernah bermain selama lima musim untuk Juventus. Dalam lima tahun tersebut, Zidane --yang mengenakan kostum nomor 21-- membantu The Old Lady menjuarai Serie A dua kali, plus menjuarai Piala Super Italia satu kali dan Piala Super UEFA satu kali. Nama Zidane melambung bersama Juventus sebelum akhirnya pindah ke Real Madrid pada tahun 2001.

Lima belas tahun setelah kepergian Zidane dari Juventus, Pjanic bergabung setelah Juventus membayar 32 juta euro kepada AS Roma. Ia tidak akan mengenakan nomor 21 seperti Zidane dulu, melainkan nomor 5 --yang, uniknya, merupakan nomor punggung Zidane di Madrid.


"Saya akan mengenakan nomor 5. Zidane adalah idola saya dan pernah mengenakan nomor tersebut. Saya bakal bangga mengenakannya," ujar Pjanic dalam konferensi pers di perkenalannya seperti dilansir Seputar Info Berita Sepakbola.

"Saya memahami klub seperti apa Juventus sebelum saya datang ke sini. Saya akan berusaha sebisa mungkin, meraih pencapaian-pencapaian besar, dan terus mengincar kemenangan di sini."

"Saya bangga bisa berada di sini. Juventus adalah klub hebat dengan pemain-pemain yang luar biasa. Saya harap, saya bisa memenangi banyak gelar," kata pemain berusia 26 tahun ini.

Pjanic bermain 33 kali untuk Roma di Serie A musim lalu. Dalam 33 penampilan itu, ia mencetak 10 gol dan menyumbang 12 assist. Selain itu, menurut catatan Squawka, ia juga sukses mengkreasikan 80 peluang sepanjang musim untuk I Lupi, demikian sekilas informasi rumput hijau dari Seputar Info Berita Sepakbola.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog