INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Prancis Diingatkan Agar Tetap Merendah


Seputar Info Berita Sepakbola - Prancis melaju ke babak final Piala Eropa dengan meyakinkan. Kendati demikian, tim besutan Didier Deschamps itu diminta untuk tetap merendah.

Saat melawan Jerman di Stade Velodrome, Marseille, Jumat (8/7/2016), Prancis memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0. Antoine Griezmann menjadi pahlawan dengan dua gol yang dia bukukan.

Gol pertama Griezmann dicetak lewat sepakan penalti di babak pertama. Sementara gol keduanya dibukukan dengan tembakan dari dalam kotak penalti.

Kemenangan ini berarti besar untuk Prancis karena Jerman boleh dibilang sebagai lawan terkuat yang pernah dihadapi Prancis di Piala Eropa kali ini, apalagi mereka menyandang status juara Piala Dunia 2014, demikian sekilas berita sepakbola dari Info Rumput Hijau.

Kendati sudah menaklukkan tim juara dunia, Prancis diminta tak jemawa. Mereka masih akan menghadapi pertandingan final melawan Portugal. Laga itu akan berlangsung di Stade de France, Senin (11/7) pukul 2.00 dinihari WIB.

"Kami sangat senang. Kami bisa mulai bermimpi untuk laga 10 Juli. Kami harus tetap merendah, masih ada laga yang harus dilakoni; kami bakal menikmati malam ini, tapi besok kami akan mulai bersiap untuk bersiap untuk final," kata Griezmann seperti dilansir situs Seputar Info Berita Sepakbola.

"Kami senang. Baik sebelum dan sesudah pertandingan itu luar biasa bersama para pendukung kami --mari berharap kami bisa menghidupkannya lagi saat melakoni pertandingan final," imbunya.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog