INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Montella Tandai Debut bersama Milan dengan Kemenangan atas Bordeaux

Seputar Info Berita Sepakbola - Vincenzo Montella mendapatkan kemenangan pada laga pertamanya sebagai pelatih AC Milan. Rossoneri mengalahkan Bordeaux 2-1. Suso jadi bintang lewat sepasang golnya.

Milan menghadapi Bordeaux pada laga ujicoba pramusim di Stade Armandie, Agen, Prancis, Minggu (17/7/2016) dinihari WIB. Laga ini merupakan laga pertama Milan sejak Montella datang untuk menggantikan Cristian Brocchi.

Memakai formasi 4-3-3, Montella memasang Gianluigi Donnarumma di bawah mistar. Ignazio Abate, Alessio Romagnoli, Gabriel Paletta, dan Luca Antonelli menjadi kuartet di lini belakang. Barisan gelandang diisi oleh Andrea Bertolacci, Andrea Poli, dan Giacomo Bonaventura. Sementara itu, posisi trio penyerang dipercayakan kepada Suso, Jeremy Menez, dan M'Baye Niang, seperti yang telah dilansir dari Seputar Info Berita Sepakbola.

Suso membawa Milan unggul 1-0 pada menit ke-28. Diawali kesalahan di lini belakang Bordeaux, Suso yang menguasai bola mengecoh bek lawan di kotak penalti sebelum menjebol gawang Bordeaux lewat tembakan kaki kanannya.

Sepuluh menit kemudian, Suso kembali mencatatkan namanya di papan skor. Usai menerima operan dari Bonaventura, pemain asal Spanyol itu melepaskan tembakan kaki kiri ke tiang jauh yang tak bisa dijangkau kiper Bordeaux, Jerome Prior.

Bordeaux memperkecil kekalahannya melalui gol Malcolm pada menit ke-74. Tembakan kaki kiri Malcolm dari dalam kotak penalti mengelabui kiper pengganti Milan, Gabriel. Skor 2-1 untuk kemenangan Milan bertahan hingga laga usai, berita ini dikutip lansgung oleh Seputar Info Berita Sepakbola.

SUSUNAN PEMAIN
Bordeaux: Prior; Guilbert (Poundje 46'), Sertic (Pellenard 67'), Pallois, Contento; Toulalan, Vada, Toure, Malcom; Laborde, Crivelli (Thelin 46').

Milan: Donnarumma (Gabriel 46); Abate (Vido 59), Romagnoli (Vergara 67), Paletta (Ely 59), Antonelli (Calabria 46); Poli, Bertolacci (Jose Mauri 46), Bonaventura (Zanellato 46); Suso (Luiz Adriano 46), Menez (De Santis 59), Niang (Crociata 67)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog