INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

PSG Resmi Dapatkan Krychowiak


Seputar Info Berita Sepakbola - Paris Saint-Germain mendapatkan pemain baru keduanya di bursa transfer musim panas ini. Les Parisiens baru saja mengumumkan perekrutan gelandang timnas Polandia, Grzegorz Krychowiak.

PSG mendatangkan Krychowiak dari Sevilla dengan nilai transfer yang tidak disebutkan. Mereka mengontrak si pemain selama lima tahun.

"Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan bahwa Grzegorz Krychowiak telah menandatangani kontrak lima tahun dengan klub. Pemain berposisi gelandang itu terikat kontrak dengan klub sampai 30 Juni 2021," tulis PSG di situs resmi mereka.

Krychowiak adalah pemain baru kedua di skuat PSG. Pemain berusia 26 tahun itu menyusul Hatem Ben Arfa, yang lebih dulu bergabung dengan klub tersebut.

Sebelum membela Sevilla, Krychowiak merumput di Liga Prancis dan sempat berkostum Bordeaux, Reims, dan Nantes, dikutip dari Seputar Info Berita Sepakbola.

"Saya sangat bangga kembali ke Prancis dan membela klub ambisius seperti Paris Saint-Germain," ucap Krychowiak.

Di PSG, Krychowiak akan bereuni dengan Unai Emery. Emery, pelatih baru PSG, sebelumnya juga bekerja di Sevilla.

"Kesempatan untuk terus bekerja bersama Unai Emery tentunya merupakan faktor utama dalam keputusan saya. Saya bergabung dengan Paris dengan ambisi untuk memenangi trofi sebanyak mungkin," tutur Krychowiak.

Krychowiak baru saja selesai membela timnas Polandia di Piala Eropa 2016. Dia menjadi penentu kemenangan negaranya dalam adu penalti melawan Swiss di babak 16 besar. Namun, Polandia tersisih di perempatfinal setelah kalah adu penalti dari Portugal.

"Saya sangat puas melihat Grzegorz Krychowiak bergabung dengan klub kami. Dia sangat sukses dalam dua musim terakhir bersama Sevilla, khususnya di kompetisi Eropa, dan menjadi salah satu pemain yang menonjol di Piala Eropa 2016 yang digelar di Prancis," kata Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi kepada pihak Seputar Info Berita Sepakbola.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog