INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Allegri Peringatkan Bintang-Bintang Juve yang Berpotensi Pergi

Seputar Info Berita Sepakbola - Paul Pogba dan Leonardo Bonucci tengah santer dikaitkan dengan kepindahan dari Juventus. Keduanya diminta mempertimbangkan segalanya dengan sangat hati-hati.

Komentar itu dilontarkan pelatih Juve Massimiliano Allegri. Saat ini, Pogba begitu gencar dibidik Manchester United yang berani menggelontorkan dana amat besar sedangkan Bonucci, kabarnya, diminati Manchester City.

Juventus sendiri mulai kembali ke masa kejayaannya setelah mendominasi level domestik lewat suksesnya meraih lima Scudetto berturut-turut. Sedangkan di Eropa, Bianconeri mulai menampakkan ambisinya usai menjadi runner-up dua musim lalu, berita ini dikutip langsung dari Seputar Info Berita Sepakbola.

Allegri menyakini pamor Juventus tidak kalah dengan raksasa-raksasa Eropa. Hal itu dibuktikan dengan kesuksesan mendatangkan pemain-pemain top di musim panas ini.

"Saya santai tentang rumor-rumor dari Inggris," kata Allegri kepada Gazzetta dello Sport. "Siapapun yang berpotensi meninggalkan Juventus harus mempertimbangkan semua hal dengan sangat hati-hati karena sekarang ini Juve di antara empat klub top Eropa."

"Ini bukanlah sebuah klub yang senang melepas para pemainnya. Pogba milik Juve dan pada akhirnya dia juga akan ingin memenangi Scudetto lainnya dan mudah-mudahan Liga Champions," ucapnya kepada pihak Seputar Info Berita Sepakbola.

"Kami sudah berkembang dalam hal daya tarik dan kesadaran akan kemampuan kami. Sejauh ini transfer kami di musim panas ini mendapat nilai delapan dari 10, mendatangkan banyak pemain internasional seperti Medhi Benatia, Dani Alves, dan Miralem Pjanic," demikian Allegri.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog